Saya yakin anda sering merasa kesal dan galau jika ada orang lain yang seenaknya sendiri mencolokkan Flash Disknya ke komputer atau Laptop anda. Apalagi jika Flash Disk yang ditancapkan ke laptop anda tersebut banyak memelihara virus wahhhh…bisa tambah berbahaya tuhhh ^_^

Untuk itu, pada artikel kali ini tim kreativ Java Creativity akan memberikan sebuah solusi cerdas yang bisa anda gunakan dan praktekkan untuk memblokir setiap flash disk yang menancap ke laptop anda tanpa seizin anda.

My USB Only akan memblokir setiap flashdisk yang dicolokkan di komputer atau laptop anda dengan password. Jadi jika tidak tau passwordnya maka Flash Disk yang ditancapkan ke komputer / laptop anda tidak akan terdeteksi dan tidak akan bisa masuk.

Oke!! Cara penggunaannya sangat mudah sekali. Pertama-tama silakan anda download dan install terlebih dahulu MyUSBOnly.

Selanjutnya agar aplikasinya jadi Full Version, tutup aplikasi My USB Only dari system try, caranya klik General Setup dan masukkan password default yaitu 0000.


Kemudian klik menu File dan klik Close. Selanjutnya copy file SMSS.exe yang sudah ada di folder yang anda download tadi lalu paste ke folder instalan yaitu di C:\Program Files\A.C. Element MyUSBOnly

Cara pemakaiannya, Silakan anda jalankan lagi MyUSBOnly, lihat di system try icon, klik kanan icon My USB Only pilih General Setup. Masukkan lagi password standarnya yaitu 0000. Anda juga dapat mengubah password sesuai keinginan dengan cara klik tombol Change Admin Password.


Pada kotak Old Password masukkan password lama yaitu 0000 dan buat password baru pada kotak New Password dan New Password (Again). Untuk kotak Password Hint anda kosongkan saja.

Oh ya, anda juga dapat mengubah bahasa melalui Select Language dan pilih Bahasa Indonesia.

Sekarang cobalah menancapkan Flash Disk, maka akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini. Silakan isi password yang telah anda buat sebelumnya dan klik Allow.

Hilangkan tanda check Remember My Answer bila ingin setiap flashdisk yg masuk akan diminta password. Jika anda beri check, maka setiap flashdisk yang pernah masuk nanti tidak diminta password.


Untuk Safely Remove Hardware, klik kanan drive flashdisk kamu di Windows Explorer lalu pilih Eject. Kalau ada pertanyaan pilih Continue.

Mulai saat ini, Laptop anda akan aman karena jika orang lain tidak tau passwordnya maka Flash Disknya tidak akan dapat digunakan di laptop anda hehehehe…

Silakan Download MyUSBOnly Disini

Password : http://www.javacreativity.com